Friday, February 9, 2018

Dilan 1991

DOWNLOAD (3,25 MB)

Judul Buku : Dilan 1991
Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Tahun Terbit : 2015
Kategori : Novel

Info Buku :

DISINILAH SEMUANYA BERMULA . . .

"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Engak tahu kalau sore. Tunggu aja."

" Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kau tidak setuju, Aku tidak peduli."

"Milea, jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti, besoknya orang itu akan hilang."

" Aku ingin pacaran dengan orang yang dia tahu hal yang aku sukai tanpa perlu ku beritahu, yang membuktikan kepadaku bahwa cinta itu ada tetapi bukan oleh apa yang dikatakanya melainkan oleh sikap dan perbuatannya."

Buku Lainya : 
Dilan 1990 - Pidi Baiq
Milea ( Suara dari Dila ) - Pidi Baiq

Baca Online :

No comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru

5 Cm

Judul Buku : 5 Cm Penulis : Donny Dhirgantoro Penerbit : Grasindo Tahun Terbit : 2005 Kategori : Novel Info Buku :     5 cm adal...