Thursday, February 8, 2018

Dilan 1990

DOWNLOAD (0,7 MB)

Judul Buku : Dilan 1990
Penulis : Pidi Baiq
Penerbit : Pastel Books
Tahun Terbit : -
Kategori : Novel

Info Buku :

        Demikian kisah cintaku dengan Dilan ketika aku tinggal di Bandung! Dulu! Duluuu sekali, bertahun-tahun yang lalu, meski aku merasanya seolah-olah baru kemarin. Sebetulnya, aku masih ingin terus cerita tentang kisahku dengan dia. Masih sangat banyak. Mengenang dirinya, aku selalu merasakan sensasi begitu manis. Tapi kukira untuk babak yang ini cukup sudah sampai di sini. Lain waktu, aku mau cerita tentang masa-masa aku pacaran dengannya di buku kedua.

       Dan malam ini di tempatku, adalah malam yang sunyi. Malam hujan di Jakarta, dan kerinduan individu di dadaku, kepadanya! Ini adalah hutan rindu, sungai yang mengalir, dan laut yang berdebur. Tidak ada kekuatan yang dapat menolak, tidak ada keahlian untuk menahan. Kuat seperti kehidupan, dan aktif!

Buku Lainnya : 
Koala Kumal - Raditya Dika
Dilan 1991 - Pidi Baiq

Baca Online :

No comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru

5 Cm

Judul Buku : 5 Cm Penulis : Donny Dhirgantoro Penerbit : Grasindo Tahun Terbit : 2005 Kategori : Novel Info Buku :     5 cm adal...