Saturday, February 10, 2018

Marmut Merah Jambu

DOWNLOAD (4 MB)

Judul Buku : Marmut Merah Jambu
Penulis : Raditya Dika
Penerbit : Bukune
Tahun Terbit : 2010
Kategori : Novel

Info Buku :

      Buku ini termasuk buku terlama yang pernah gue kerjain, memakan waktu hampir dua tahun. menulis buku ini seperti mengandung anak, setiap hari dengan sabar merawat kandungan dan menanti-nanti kapan dia lahir. dan begitu dia lahir, rasanya lega sekali. ( biar beneran kayak ngelahirin, pas selesai nulis halaman terakhir, gue langsung siram selakangan gue pakai air, biar berasa air ketubannya pecah. gak ngaruh.) maka dengan bangga gue persembahkan buku kelima gue, anak gue yang kelima : Marmut Merah Jambu.

      Karena memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk nulis, gue nyelesain buku di mana-mana. gue nulis buku ini di mobil, di WC, di hotel ketika mau talk show. bahkan gue pernah ngerjain buku ini di depan meja make up sewaktu nungguin pacar manggung. sedikit demi sedikit, akhirnya buku ini selesai juga. fiuh!
      Sama dengan buku-buku sebelumnya, judul buku ini masih bertema binatang : Marmut Merah jambu. tadinya gue sempet binggung mau ngasih judul apa, kalau marmut pink . . . terlalu geli, marmut semut . . . malah kayak binatang.

Buku Lainnya :
Koala Kumal - Raditya Dika
Dilan 1990 - Pidi Baiq

Baca Online :

No comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru

5 Cm

Judul Buku : 5 Cm Penulis : Donny Dhirgantoro Penerbit : Grasindo Tahun Terbit : 2005 Kategori : Novel Info Buku :     5 cm adal...